Facebook

Selamat Datang Di Blognya Dimas Taji Anggoro Rimbo Ulu Gooo!!!!!!! Terima Kasih Telah Mengunjungi Blognya Dimas Taji Anggoro Rimbo Ulu Gooo!!!!!!!

.

Pelet Dan Pengasihan !!!

Pelet Siti Bumi

Pelet Siti Bumi
Ilmu Pelet ini dulunya sangat terkenal di jamannya kerajaan pajajaran di tanah jawa,tapi Ilmu pelet ini hanya orang-orang petinggi kerajaan yg memilikinya. Ilmu pelet ini dulunya sering untuk menggaet/memelet para penari ronggeng yg sangat cantik yg di sukai para demang. Jangan heran di jaman sekarang yg serba canggih ini mengatakan ilmu seperti pelet ini tahayul,tapi kalau memang ini terbukti apa orang itu masih mengatakan demikian. Ilmu pelet ini bisa di pakai untuk Pria/Wanita.
Di bawah ini mantranya.


TIRI TIRI PASUNDARI GEDEBUK KETEMU MBURI NIAT INGSUN AKU AREP NYUKIL PULUNGATINE SI JABANG BAYI........(sebut namanya) KELEANG TIBO ONO ING WATU KAYU WATU WELAS ASIH MARANG AWAKKU.......(sebut namamu sendiri) LAILA HAILAWLOH MUHAMMADAROSULULAH. baca 1 kali.

Ilmu ini tida berpuasa tapi ada saratnya. (saratnya sangat mudah) tapi di rahasiakan untuk menjaga orang-orang yg iseng. Pelet ini untuk di berikan pada orang yg sangat membutuhkan karna CINTA. Kalau anda menginginkan pelet ini hubungi saya.FB/ Email: dimastaji@gmail.com

18 komentar:

  1. Boz bs krim k ardie.boyz@gmail.com g?cranx td.dtnggu.thx!

    BalasHapus
  2. mbah tlg kasih tau/krm ke rmen407@gmail.com pleas q tunggu trim'smem

    BalasHapus
  3. saya ingin juga saratnya.. emailkan kepada saya .. gnola.mistik@gmail.com

    BalasHapus
  4. mas, tolong kirimin saratnya


    ke rerick61@yahoo.com

    BalasHapus
  5. mas, tolong kirimin saratnya


    ke rerick61@yahoo.com

    BalasHapus
  6. mas, tolong kirimin saratnya


    ke rerick61@yahoo.com

    BalasHapus
  7. mas trima ksh atas sarat yg kemrin,klo gak ada hlngan bln depan aku mau menikah.
    trima kash ya mas. aslmu alikm.
    dari Erma yuni

    BalasHapus
  8. mas tolong kirimi saya saratnya ke wahab.bohex@gmail.com

    BalasHapus
  9. mas bisa minta tolong kirimkan syaratnya ke:
    sean_freestyler@yahoo.com
    trima kasih.

    BalasHapus
  10. saya mohon mas,,,
    hendrik.sweet@yahoo.co.id

    BalasHapus
  11. saya dah minta tp kok g dikirik syaratnya lwt email saya
    primadedy_irawan@yahoo.com

    BalasHapus
  12. mas, tlog kirimin syaratnya ke reni.nine@yahoo.co.id....mkasih banyak sebelumnya.... :D

    BalasHapus
  13. Kirim caranya donk dannyromell@gmail.com

    BalasHapus
  14. Kirim caranya donk dannyromell@gmail.com

    BalasHapus
  15. sangat bermanfaa gan

    http://ilmupelet7.blogspot.com/2013/11/ilmu-pelet.html

    BalasHapus
  16. Kirim syaratnya Guru.....pliss ke dianutamaputra@gmail.com

    BalasHapus
  17. Boss tolong kirimin saratnya ke email putracrseven07@gmail.com

    BalasHapus
  18. Saya punya tp GG tau pakai nya.. izamy48@gmail.com

    BalasHapus

mohon tinggalkan komen....plisssse

Facebook

 
Powered by Blogger